Kata-kata Bijak Islami Pagi, Doa Memulai Pekerjaan yang Terlupakan


Kata-kata Bijak Islami Pagi, Doa Memulai Pekerjaan yang Terlupakan

Kata-kata Bijak Islami di Pagi Hari, Doa Memulai Pekerjaan yang Terlupakan. Siapapun dari Anda akan menjumpai pagi. Pagi adalah fase waktu yang selalu dipergilirkan untuk setiap manusia. Kesibukan dunia yang fana sering kali membuat kita lupa makna pagi dan seperti apa yang seharusnya dikerjakan bagi seorang muslim menjalani pagi. Allah SWT selalu membimbing hamba-Nya agar setiap detik kehidupan bermakna. Kata-kata bijak islami pagi akan membantu Anda menemukan secercah iman yang sering kali terbengkalai.

Tak bisa dipungkiri saat pagi datang bagi Anda yang masih pelajar, mahasiswa, pekerja hingga pebisnis akan membutuhkan kata-kata bijak islami pagi yang kaya makna dan harapan terbaru. Setiap muslim diarahkan untuk meniatkan segala sesuatu hanya untuk Allah saja. Karena kita telah berjanji bahwa seluruh solat kita, ibadah kita, hidup dan mati kita hanya untuk Allah saja.

Islam mengajarkan tentang doa. Kalimat yang baik yang diungkapkan untuk Tuhan adalah doa juga. Doa adalah suatu permohonan atau permintaan yang bersifat baik terhadap Allah SWT, seperti meminta kesehatan, keselamatan, rezki yang halal dan tabahan dalam menjalani kehidupan. Sebaiknya kita semua meminta atau berdoa kepada Allah SWT setiap waktu, setiap saat, kapanpun dan dimanapun karena selalu didengar oleh-Nya.

Kata-kata Bijak Islami Pagi, Doa Memulai Pekerjaan yang Terlupakan

Berikut aneka kata-kata bijak islami pagi sebagai kalimat mutiara doa memulai pekerjaan yang sering dilupakan.

Setiap orang besar memiliki sandaran yang besar dan Tuhan adalah sandaran yang paling besar.

Kurang ilmu jadi tidak tahu, kurang makan menjadi lapar, bila tidak ada yang dituju mengapa harus sering koar-koar.

Pagi hari itu waktu paling tepat menancapkan impian. Karena gelombang otak siap merekam kebaikan yang akan dicapai.

Ya Tuhan lindungi aku di setiap aktivitasku. Hanya kepada-Mulah kami memohon perlindungan.

Ya Allah kuatkan hati ini dalam setiap pencapaian target pekerjaan.

“Di waktu pagi kami memegang agama Islam, kalimat ikhlas, agama Nabi kita Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam, dan agama ayah kami Ibrahim, yang berdiri di atas jalan yang lurus, muslim dan tidak tergolong orang-orang musyrik.”

“Ya Allah, nikmat yang kuterima atau diterima oleh seseorang di antara makhluk-Mu di pagi ini adalah dari-Mu. Maha Esa Engkau, tiada sekutu bagi-Mu. Bagi-Mu segala puji dan kepada-Mu panjatan syukur (dari seluruh makhluk-Mu).”

“Maha Suci Allah dan Segala Puji bagiNya, sebanyak bilangan makhlukNya, seridha diriNya, setimbangan ‘arsy-Nya, dan sebanyak tinta dari kata-kataNya.”

“Dengan nama Allah Yang bersama NamaNya sesuatu apa pun tidak akan celaka baik di bumi dan di langit. Dialah Maha Medengar lagi maha Mengetahui.”

Semoga dengan sering mempratekkan doa pagi hari akan menambah percaya diri dan penuh kekuatan untuk menapaki hari selama full seharian.

Kata-kata bijak islami pagi hanyalah pengingat kita agar setiap insan selalu bergantung pada-Nya sehingga urusan apapun akan dimudahkan.

Baca Juga:

Allah SWT akan memberikan pengkabulan doa ketika setiap hamba dengan tulus ikhlas dan penuh harap berdoa pada-Nya. Cek juga kata bijak Selasa yang terbaru.


kata mutiara pagi hari islam, kata bijak doa pagi, kata bijak tentang suasana pagi, Kata islami 2019, Kata kata berdoa, mutiara pagi, Pagi yang terlupakan